Iklan Pos Kupang

IKLAN POS KUPANG

 

 

Halo Masyarakat Nusa Tenggara Timur, semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja yaa.. Disini admin ingin menanyakan, melalui media apa sih yang kalian jadikan sebagai media untuk mendapatkan suatu informasi atau berita terupdate, terkini dan terpercaya yang ada di Nusa Tenggara Timur ? merekapun menjawab, melalui media Koran.. Korannya orang warga NTT itu apa sih ? dan mereka pun serempak dengan sama, yaitu KORAN POS KUPANG.. Terimakasih sudah menjawabnya.. admin akan menjelaskan lebih detail lagi yaa..

 

Koran Pos Kupang adalah salah satu koran terbesar dan tersebar di NTT, dengan banyaknya memiliki eksemplar koran yakni sekitar 61.610 dalam perharinya, koran ini banyak diminati oleh warga NTT untuk pasang iklan melalui media koran dan untuk dibacanya agar mendapatkan informasi atau berita yang terjadi di NTT.

 

Iklan Pos Kupang ialah dimana anda melakukan proses pasang iklan melalui koran dengan materi yang anda miliki untuk dipublish kepada masyarakat, baik itu dalam bentuk Iklan Baris, Iklan Kolom atau Iklan Display. Tentunya memiliki Kategori Iklan yang berbeda yaitu sebagai berikut :

 

1. Iklan Baris Pos Kupang:

 

Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Kehilangan STNK/BPKB, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Motor/Mobil Dijual, Iklan Baris Property, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Baris Kredit, dan masih banyak lagi iklan baris lainnya.

 

2. Iklan Kolom Pos Kupang:

 

Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Pengalihan Saham, Iklan Kolom Duka Cita, Iklan Kolom Permohonan Maaf, Iklan Kolom RUPS, Iklan Kolom Laporan Keuangan, dan Iklan Kolom lainnya.

 

3. Iklan Display Pos Kupang:

 

Iklan Advertorial Pos Kupang, Iklan Pengumuman Pos Kupang, Iklan Lowongan Pos Kupang, Iklan Duka Cita Pos Kupang, Iklan Laporan Keuangan Pos Kupang, Iklan RUPS Pos Kupang, Iklan Permohonan Maaf Pos Kupang dan Iklan Display lainnya.

 

Selain Iklan Koran Pos Kupang, berikut beberapa Iklan Koran Nasional, Iklan Koran Daerah dan Iklan Koran Lokal yang ada diseluruh Indonesia, yaitu :

 

v Iklan Koran Kompas

 

v Iklan Koran Jawa Pos

 

v Iklan Koran Sindo

 

v Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

v Iklan Koran Tribun Medan

 

v Iklan Koran Tribun Jabar

 

v Iklan Koran Tribun Sumsel

 

v Iklan Koran Radar Pekalongan

 

v Iklan Koran Radar Sulteng

 

v Iklan Koran Palu Ekspres

 

v Iklan Koran Radar Sampit

 

v Iklan Koran Tribun Kaltim

 

v Iklan Koran Cendrawasih Pos

 

v Iklan Koran Tribun Jogja

 

v Iklan Koran Lombok Post

 

v Iklan Koran Ambon Ekspres

 

v Iklan Koran Kaltim

 

v Iklan Koran Gorontalo Post

 

v Dan iklan koran lainnya.

 

Dengan beberapa pilihan iklan koran diatas, untuk anda yang ingin pasang iklan di koran Pos Kupang atau koran lainnya yang lebih lengkap lagi anda bisa mengecek website kami, apalagi tertera dengan harga yang relatif murah dijamin tidak akan menguras budget Iklan anda.

 

Iklan pada Koran Pos Kupang merupakan salah satu cara yang tepat dan efektif untuk anda dalam mempromosikan suatu produk atau bisnis yang ingin anda publish melalui media koran ataupun instansi perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan atau yang sering disebut iklan lowongan, ataupun iklan pengumuman lainnya yang anda miliki.

 

Koran Pos Kupang yang terbit setiap hari menemani pagi anda dengan membaca koran dan mencari informasi yang ingin anda dapatkan tertuang semua pada setiap halaman koran nya masing-masing.

 

Yuk hubungi admin kami sekarang juga untuk pemasangan iklannya..

 

 

Segara Advertising

 

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

 

[email protected]