Iklan Koran Sindo

 

IKLAN KORAN SINDO

 

 

Koran Sindo merupakan koran yang telah meraih posisi ke 3 untuk Koran Nasional, dan posisi ke 2 untuk Koran Jabodetabek. Waahh.. Sangat bagus kan untuk kalian semua yang ingin Beriklan pada koran ini, pastinya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi dengan jumlah pembacanya yang sangat banyak di seluruh Indonesia karena menyajikan suatu informasi dan berita yang terkini, terupdate, dan terpercaya yang terjadi di Indonesia.

 

Koran Sindo selalu hadir pada pagi hari, dengan menyajikan berita yang akurat, terlengkap dan mendalam pada setiap isi korannya tersebut. Kategori jenis pembaca untuk Koran Sindo ialah masyarakat menengah keatas, dengan usia, pekerjaan dan pendidikan yang berbeda-beda baik itu laki-laki maupun wanita.

 

Koran Sindo memiliki visi dan misi yang sangat besar yaitu :

 

·       Visi: menjadi koran terbesar di seluruh Indonesia, terpercaya dan independent yang berkomitmen terhadap pengembangan sosial, ekonomi dan budaya masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

 

·       Misi : melayani pembaca dengan komitmen dan bertanggung jawab, menciptakan nilai terbaik kepada pemegang saham ataupun yang lainnya, dan memaksimalkan efektifitas komunikasi media kepada semua mitra.

 

Iklan Koran Sindo dapat anda jadikan pilihan yang tepat dalam menerbitkan iklan anda baik iklan baris, iklan display maupun jenis iklan pengumuman. Iklan Pengumuman yang biasa kami terima antara lain iklan amdal koran sindo, iklan perubahan modal koran sindo, iklan lelang koran sindo, iklan pindah alamat koran sindo dan iklan RUPS Koran sindo dan lainnya.

 

Koran sindo dijadikan pilihan dalam beriklan oleh banyak klien kami karena Iklan koran sindo memiliki tarif/harga iklan yang murah dan dengan area edar yang luas baik di jabodetabek dan skala nasional.

 

Iklan Koran Sindo dimana anda melakukan proses pemasangan iklan baik itu dalam jenis Iklan Baris Koran sindo, Iklan Kolom Koran sindo dan Iklan Display Koran sindo. Dengan kategori Iklan yaitu sebagai berikut :

 

Ø  Iklan Baris Lowongan Koran sindo, Iklan Baris Kehilangan STNK/BPKB Koran sindo, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Mobil Dijual, Iklan Baris Tempat Usaha Koran sindo, Iklan Baris Property, Iklan Baris Tanah Dijual Koran sindo, Iklan Kolom Pengumuman Koran sindo, Iklan Kolom Lowongan Koran sindo, Iklan Kolom Lelang Koran sindo, Iklan Display Pengumuman Koran sindo, Iklan Display RUPS, Iklan Display Pengalihan Saham, Iklan Display Laporan Keuangan, Iklan Display Permohonan Maaf Koran sindo, Iklan Display Duka Cita Koran sindo Koran sindo, Iklan Display Lowongan Koran sindo, Iklan Display Lelang Koran sindo dan Iklan lainnya.

 

Selain Koran Sindo, perlu kalian ketahui bahwa ada banyak Iklan Koran yang di Indonesia, baik itu Iklan Koran Nasional, Iklan Koran Daerah dan Iklan Koran Lokal, yakni diantaranya yaitu sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Kompas

 

2.     Iklan Koran Jawa Pos

 

3.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

4.     Iklan Koran Bisnis Indonesia

 

5.     Iklan Koran Media Indonesia

 

6.     Iklan Koran Jakarta

 

7.     Iklan Koran Republika

 

8.     Iklan Koran Suara Pembaruan

 

9.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

10.  Iklan Koran Radar Banten

 

11.  Iklan Koran Radar Bogor

 

12.  Iklan Koran Radar Bandung

 

13.  Iklan Koran Tribun Jabar

 

14.  Iklan Koran Tribun Jateng

 

15.  Iklan Koran Riau Pos

 

16.  Iklan Koran Analisa

 

17.  Iklan Koran Radar Sorong

 

18.  Dan Iklan Koran lainnya.

 

Selain Koran Sindo ada beberapa pilihan Iklan Koran diatas yang bisa dengan mudah menyesuaikan Iklan Koran apa yang paling tepat, sesuai dengan kebutuhan anda dan target pembaca yang anda harapkan.

 

Koran Sindo adalah cara yang tepat untuk menyebarluaskan suatu informasi atau kebutuhan yang ingin anda publish atau suatu produk yang ingin anda promosikan kedalam koran.

 

Silahkan Hubungi CS Iklan kami untuk mendapatkan informasi harga iklan koran sindo yang terbaik.

 

Segara Advertising

 

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

 

[email protected]