Iklan Warta Kota

 

IKLAN WARTA KOTA

 

 

Ada yang tau tentang koran Jabodetabek yang satu ini ? Dengan harga pemasangan iklan dan korannya yang sangat terjangkau menjadikan masyarakat lebih memilih Koran WARTA KOTA untuk beriklan dan mencari suatu informasi, berita yang terkini, aktual, dan terpercaya yang tertuang dalam koran ini.

 

Koran Warta Kota adalah salah satu koran terbesar kedua di Jabodetabek setelah Koran Kompas. Dengan memiliki jumlah oplah sekitar 131.983 eksemplar dalam perhari, menjadikan koran ini lebih tepat dan efektif bagi masyarakat. Salah satu cara terbaik untuk menyebarluaskan suatu informasi, bisnis, pengumuman yang anda miliki atau mempromosikan produk yang ingin anda publish bisa melalui iklan pada koran agar berita tersebut bisa sampai kepada masyarakat dan menjangkau sebanyak atau seluas mungkin hingga se Jabodetabek.

 

Beriklan pada koran Warta Kota ialah dimana anda melakukan proses pemasangan iklan yang anda miliki, baik itu dalam bentuk Iklan Baris Warta Kota, Iklan Kolom Warta Kota, atau Iklan Display Warta Kota, sesuai dengan kategori iklan yang anda miliki. Perlu anda ketahui berikut beberapa kategori iklan pada koran yaitu :

 

Ø  Iklan Baris Warta Kota:

 

·       Iklan Baris Kehilangan STNK/BPKB Warta Kota, Iklan Baris Lowongan, Warta Kota Iklan Baris Rumah Dijual Warta Kota, Iklan Baris Mobil Dijual, Iklan Baris Tanah Dijual Warta Kota, Iklan Baris Tempat Usaha Warta Kota, Iklan Baris Property, Iklan Baris Kredit, dan lain-lainnya.

 

Ø  Iklan Kolom Warta Kota:

 

·       Iklan Kolom Lowongan Warta Kota, Iklan Kolom Pengumuman Warta Kota, Iklan Kolom Duka Cita Warta Kota, Iklan Kolom Permohonan Maaf Warta Kota, Iklan Kolom RUPS Warta Kota, Iklan Kolom Laporan Keuangan Warta Kota, Iklan Kolom Pindah Alamat Warta Kota, Iklan Kolom Lelang Warta Kota, Iklan Kolom Pengalihan Saham, dan lain sebagainya.

 

Ø  Iklan Display Warta Kota :

 

·       Iklan Pengumuman Warta Kota, Iklan Advertorial Warta Kota, Iklan Lowongan Warta Kota, Iklan  Pengalihan Saham Warta Kota, Iklan Laporan Keuangan Warta Kota, Iklan Duka Cita Warta Kota, Iklan Display Permohonan Maaf Warta Kota, Iklan RUPS Warta Kota, Iklan Lelang Warta Kota, Iklan Pindah Alamat Warta Kota, dan Iklan lainnya.

 

Dari kategori iklan diatas sesuaikan dengan kategori iklan yang anda miliki untuk di publish didalam Iklan Koran Warta Kota atau Iklan Koran lainnya. Berikut Iklan Koran yang ada diseluruh Indonesia, baik itu Iklan Koran Nasional, Iklan Koran Lokal, maupun Iklan Koran Daerah. Diantaranya sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Jawa Pos

 

2.     Iklan Koran Kompas

 

3.     Iklan Koran Sindo

 

4.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

 

5.     Iklan Koran Suara Pembaruan

 

6.     Iklan Koran Radar Bekasi

 

7.     Iklan Koran Radar Banten

 

8.     Iklan Koran Radar Bogor

 

9.     Iklan Koran Radar Bandung

 

10.  Iklan Koran Tribun Jateng

 

11.  Iklan Koran Metro Bogor

 

12.  Iklan Koran Galamedia

 

13.  Iklan Koran Tribun Jabar

 

14.  Iklan Koran Radar Lampung

 

15.  Iklan Koran Media Indonesia

 

16.  Iklan Koran Bisnis Indonesia

 

17.  Dan iklan koran lainnya.

 

Dengan beberapa pilihan iklan koran diatas anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda atau target pembaca yang anda harapkan dan bisa dengan mudah menyesuaikan Iklan Koran apa yang tepat untuk anda dalam beriklan, baik itu di Jakarta ataupun di daerah tertentu.

 

Sesuai dari penjelasan dan definisi diatas, Iklan Warta Kota termasuk kedalam media jenis cetak, dimana masyarakat lebih mudah untuk mencari informasi terhangat, terkini, aktual, terpercaya yang terjadi di masyarakat se jabodetabek dan memudahkan anda dalam beriklan untuk mempromosikan suatu produk, bisnis, atau pengumuman iklan yang anda miliki untuk dipublish dan disebarluaskan kepada masyarakat.

 

Masih bingung bagaimana cara pemasangan iklannya ?

 

Jangan Khawatir..

 

CS admin kami siap membantu anda dalam beriklan. Admin kami yang ramah, profesional dan respon yang cepat bisa membantu anda dalam memasang Iklan pada Koran Warta Kota ataupun Iklan Koran lainnya.

 

Segara Advertising

 

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

 

[email protected]