Iklan Tribun Jateng

IKLAN TRIBUN JATENG

 

 

 

Ada apa sih dengan koran daerah yang satu ini ? sepertinya sangat bagus untuk dijadikan Koran Daerah yang luas se Jawa Tengah.. Koran apa namanya ? jawaban yang tepat ialah Koran Tribun Jateng. Koran ini sangat bagus dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

 

Koran Tribun Jateng adalah Koran yang area sirkulasi nya sangat luas yaitu se jawa tengah, dengan jumlah oplahnya juga sangat besar yaitu sekitar 58.000 eksemplar perharinya. Iklan Koran Tribun Jateng menyajikan suatu Informasi, bisnis, berita, iklan pengumuman atau iklan lowongan yang tertuang pada koran jawa tengah ini.

 

Iklan Tribun Jateng yang biasa kami publikasikan antara lain jenis Iklan Baris, Iklan Kolom ataupun Iklan Display. Dengan kategori iklan yang berbeda yaitu sebagai berikut :

 

-        Iklan Baris Lowongan, Iklan Baris Tempat Usaha, Iklan Baris Kehilangan, Iklan Baris Rumah Dijual, Iklan Baris Tanah Dijual, Iklan Baris Mobil Dijual, Iklan Baris Property, Iklan Kolom Pengumuman, Iklan Kolom Lowongan, Iklan Kolom Permohonan Maaf, Iklan Kolom Pengalihan Saham, Iklan Display Pengumuman, Iklan Display Lowongan, Iklan Display RUPS, Iklan Display Duka Cita, Iklan Display RUPS, Iklan Display Permohonan Maaf, Iklan Dipslay Pengalihan Saham, dan iklan lainnya.

 

Berdasarkan dengan kategori iklan diatas, tentukan dengan pilihan atau kebutuhan anda dalam beriklan. Selain Iklan Koran Tribun Jateng, berikut beberapa pilihan Iklan Koran yang ada diseluruh Indonesia, baik itu Iklan Koran Nasional, Iklan Koran Daerah atau Iklan Koran Lokal. Yaitu sebagai berikut :

 

1.     Iklan Koran Kompas

2.     Iklan Koran Sindo

3.     Iklan Koran Rakyat Merdeka

4.     Iklan Koran Jawa Pos

5.     Iklan Koran Poskota

6.     Iklan Koran Tribun Medan

7.     Iklan Koran Tribun Lampung

8.     Iklan Koran Tribun Jabar

9.     Iklan Koran Radar Bekasi

10.  Iklan Koran Radar Banten

11.  Iklan Koran Radar Bandung

12.  Iklan Koran Pos Kupang

13.  Iklan Koran Manado Pos

14.  Dan Iklan Koran lainnya.

 

Dari beberapa pilihan Iklan Koran diatas anda dapat dengan mudah menyesuaikan Iklan Koran apa yang anda inginkan atau target pembaca yang anda harapkan, sesuai dengan kebutuhan anda dalam beriklan, baik itu di Jakarta ataupun didaerah tertentu.

 

Iklan Koran Tribun Jateng menyajikan suatu informasi atau berita yang disajikan lebih update, terkini, aktual dan terpercaya yang ada di dalam Koran Tribun Jateng. Sehingga masyarakat lebih sering untuk membeli dan membaca koran tersebut.

 

Beriklan pada Koran Tribun Jateng adalah cara tepat dan efektif untuk anda dalam mempromosikan suatu produk, menginformasikan adanya lowongan pekerjaan disebuah perusahaan atau instansi lainnya, dan menginfokan suatu Pengumuman yang dibuat oleh instansi perusahaan ataupun Pengumuman Iklan yang anda miliki.

 

Untuk informasi Harga Iklan Tribun Jateng silahkan buka : Harga Iklan Tribun Jateng

 

Yuk, tunggu apalagi mari beriklan pada koran tribun jateng ataupun koran lainnya yang anda inginkan atau anda butuhkan. Segera sebarluaskan kepada masyarakat luas, untuk mengenai tarif atau ingin tau koran yang lebih lengkapnya apa saja. Silahkan cek langsung di website kami ini yaaa...

 

Jika anda masih bingung dan butuh penjelasan yang lebih detail, hubungi segera admin kami yang ramah, profesional dalam melayani pasang iklan di koran, dengan respon yang cepat menjadikan anda puas dalam memasang iklannya.

 

Admin kami siap membantu anda..

 

Segara Advertising

021 8490 3029 | 0812 8352 2219 | 0877 7143 8969

[email protected]