Koran Sindo

IKLAN KORAN SINDO

 

 

Adakah cara yang lebih baik untuk melakukan suatu publikasi, tentu berbagai macam sarana untuk berpromosi atau publikasi suatu produk dan pengumuman  sudah banyak tersedia di Indonesia. Baik televisi, radio dan online. Namun ada cara yang lebih efektif dan tepat serta memiliki bukti fisik saat suatu publikasi tersebut muncul.

 

Koran SINDO merupakan salah satu media cetak yang tepat untuk mengakomodir keperluan anda dalam berpromosi dan publikasi iklan pengumuman. Koran SINDO dengan cakupan sebaran yang luas di indonesia menjadikan Koran SINDO sebagai media cetak  dengan pembaca yang banyak ( Oplah Koran SINDO 300.000 Eksemplar ).

 

Dengan pembaca yang luas menjadikan iklan kita lebih efektif dan tepat.

 

Sejarah Koran SINDO

 

Diluncurkan pada tahun 2005 dengan nama Seputar Indonesia, Koran Sindo adalah koran progresif yang ditujukan bagi segmen dinamis dengan menampilkan beberapa bagian termasuk berita, ekonomi, bisnis, olahraga, gaya hidup, dan referensi. Koran Sindo saat ini merupakan koran paling populer kedua di wilayah Jabodetabek.

 

Koran Sindo hadir membawa semangat baru dalam upaya mendorong generasi berpikiran maju yang kreatif dan berorientasi pada tindakan.

 

Jenis Iklan Koran SINDO yang  antara lain :

 

-          Iklan Baris SINDO
-          Iklan Kolom SINDO
-          Iklan Pengumuman SINDO
-          Iklan RUPS SINDO
-          Iklan Lelang SINDO
-          Iklan Lowongan SINDO
-          Iklan Duka Cita SINDO
-          Iklan Ucapan Selamat SINDO
 

Dengan Jenis pilihan Kategori iklan yang banyak menjadikan pembaca dan pemasang iklan Koran SINDO memiliki alternatif yang banyak dalam membuat promosi dan Publikasi.

 

Silahkan Hubungi bagian CS iklan kami yang informatif dan memberikan respon cepat untuk mengetahui tarif/harga iklan koran SINDO

 

Telp : 021 - 8490 1480 / 08777 1438 969 / 0812 8352 2219