Koran Tetap Berjaya Menyajikan Informasi Yang Valid

 

Koran Tetap Diminati

 

 

Sudah Baca Riset Nielsen 2017 Tentang Media Cetak ? 

 

Fakta Nielsen Mengungkapkan bahwa Pembaca Media Cetak masih

produktif dan dari kalangan kelas mapan.

 

 

 

Media cetak dapat dibilang menyajikan informasi yang lebih valid hal ini berdasarkan hasil riset Nielsen tahun 2017 yang dilakukan di 11 kota dan dengan responden berjumlah 17.000 orang.

 

Yuk Kita simak Hasil Riset Nielsen 2017 tentang Media Cetak :

 

-  Wow ternyata Media cetak masih memiliki penetrasi yang cukup tinggi loh.. yakni dibaca oleh 4,5 Juta Orang atau sekitar 8% dari Penduduk Indonesia. Dari jumlah tersebut, terdapat 83%-nya membaca koran.

 

-  Dan bisa diduga siapa sajakah mereka yang masih gemar membaca Media Cetak. Jika dilihat dari profil pembacanya, mereka ini adalah kelompok konsumen yang gemar membaca dan mayoritas adalah di generasi Millenial ( usia 20 - 49 tahun), 54% berasal dari kalangan Kelas Atas dan 32% adalah pegawai Swasta. Selain gemar membaca, mereka pun juga lebih menyukai traveling.

 

- Riset pun menujukkan bahwa 56% pembaca masih memilih membaca Media Cetak karena Kevalidan Informasi yang disajikan dan 54% nya masih memilih Media Cetak karena Artikel atau Headline yang disajikan masih sangat menarik 

 

- Nah ini juga yang tidak kalah pentingnya, ternyata 36% dari para pembaca Media Cetak juga  merupakan pembuat keputusan dalam rumah tangga untuk membeli sebuah produk (36%).

 

Riset Nielsen pun mengatakan bahwa Pendapatan Belanja Iklan Koran masih tinggi walau cenderung stagnan yaitu tetap berada di angka Rp.21 triliun. Jadi disimpulkan ternyata Media Cetak masih tetap survive di tengah gempuran media online yang ternyata juga memiliki persaingan tinggi di sesamanya. 

 

Artikel diatas adalah Sekilas Info tentang Riset Nielsen 2017 tentang Media Cetak yang ternyata masih menarik di mata konsumen terdidik.

Dan Apabila Anda ingin memasang Iklan Pengumuman ataupun Iklan Advertorial, ayo dikklik https://pusatpemasanganiklan.com/

Temukan Ratusan Media Cetak Nasional maupun Lokal Indonesia dan pilihlah Media Cetak yang sesuai dengan jenis iklan Anda.

 

Wah masih bingung ? Atau Ingin Konsultasi Dahulu ? Boleh Pak/Bu

Telp saja kami :

021-8490 1480 / 08777 1438 969 / 0812 8352 22 19

Jangan Khawatir ! Admin kami yang informatif sangat senang melayani Anda

 

Males Telp ? Hehe.. ok ok kami sedikan layanan SMS dan WHATSAPP klik saja 

 

http://bit.ly/maupasangiklanbaris 

http://bit.ly/pusatpemasanganiklandisplay